Harbin “Kota Es” China sambut taman hiburan salju “indoor” terbesar

Kota Harbin, yang terkenal dengan julukannya sebagai “Kota Es” di China, baru-baru ini menyambut taman hiburan salju indoor terbesar di dunia. Taman hiburan salju ini merupakan destinasi wisata yang menarik bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sepanjang tahun.

Dibuka pada bulan November tahun lalu, taman hiburan salju indoor ini menawarkan berbagai atraksi menarik, termasuk area bermain salju, arena olahraga salju, dan bahkan area untuk bermain ski. Pengunjung dapat merasakan sensasi bermain salju tanpa harus merasa kedinginan di dalam ruangan yang nyaman.

Selain itu, taman hiburan salju ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana seru seperti snow tubing, snowboarding, dan ice skating. Para pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman mereka sambil menikmati berbagai atraksi yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, taman hiburan salju ini juga menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran, toko suvenir, dan area lounge untuk istirahat. Para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat dan membeli oleh-oleh khas Harbin sebagai kenang-kenangan.

Dengan adanya taman hiburan salju indoor terbesar di dunia ini, Harbin semakin menjadi destinasi wisata yang menarik bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Pengunjung dapat merasakan sensasi bermain salju sepanjang tahun tanpa harus menunggu musim dingin tiba.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain salju sepanjang tahun, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman hiburan salju indoor terbesar di Harbin, China. Nikmati berbagai atraksi menarik dan habiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman Anda di tempat yang nyaman dan menyenangkan ini.