Creative Tribe gelar kampanye pelarian untuk isu kesehatan mental

Creative Tribe, sebuah komunitas kreatif yang berbasis di Jakarta, baru-baru ini menggelar kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental di kalangan masyarakat. Kampanye ini bertajuk “Pelarian” dan bertujuan untuk menghapus stigma negatif seputar masalah kesehatan mental serta memberikan dukungan bagi mereka yang sedang mengalami masalah tersebut.

Kegiatan kampanye ini berlangsung selama satu bulan penuh, dimulai dari bulan Oktober hingga November. Selama periode tersebut, Creative Tribe mengadakan berbagai kegiatan seperti workshop, diskusi, dan pameran seni yang bertemakan kesehatan mental. Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kampanye ini dengan berbagi cerita dan pengalaman mereka terkait isu kesehatan mental.

Salah satu acara yang paling menarik dari kampanye ini adalah pameran seni yang diadakan di sebuah galeri seni terkenal di Jakarta. Pameran ini menampilkan karya-karya seni dari para anggota Creative Tribe yang terinspirasi oleh tema kesehatan mental. Melalui karya-karya ini, para seniman berusaha untuk menyampaikan pesan penting tentang pentingnya merawat kesehatan mental dan mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap isu ini.

Selain itu, Creative Tribe juga mengadakan diskusi publik tentang kesehatan mental yang dihadiri oleh para ahli dan praktisi di bidang tersebut. Mereka berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka serta memberikan tips dan saran bagi mereka yang membutuhkan bantuan dalam mengatasi masalah kesehatan mental.

Dengan adanya kampanye “Pelarian” ini, Creative Tribe berharap dapat memberikan dukungan dan inspirasi bagi mereka yang sedang mengalami masalah kesehatan mental serta mengubah persepsi negatif masyarakat terhadap isu ini. Mereka juga berharap dapat membuka ruang diskusi dan pemahaman yang lebih luas tentang kesehatan mental di Indonesia.

Sebagai anggota masyarakat, kita juga dapat berperan aktif dalam mendukung kampanye ini dengan mendengarkan dan memberikan dukungan kepada mereka yang sedang mengalami masalah kesehatan mental. Mari bersama-sama membangun kesadaran dan empati terhadap isu kesehatan mental demi menciptakan masyarakat yang lebih peduli dan inklusif.